Sewa Laptop

Mitra Media adalah salah satunya perusahaan yang bergerak di bidang jasa khususnya jasa sewa media elektronika, meliputi sewa laptop, sewa komputer PC, sewa LCD projektor di medan, sewa smart tv dan android tv dengan berbagai macam ukuran di medan, printer laser dan lain-lain.

Hubungi Telp/Wa 085275274343

untuk keperluan acara-acara pelatihan atau training dan lain-lain. selain personal kami juga menyewakan sewa LCD projektor mulai 2000 lumens sampai 10.000 lumens dan juga sewa TV plasma untuk acara seminar, workshop, simposium, exibhition atau dan lain-lain.

Konsultasikan rental komputerpada kami mengenai kebutuhan unit komputer yang akan digunakan dengan mempertimbangkan hal-hal berikut:

1. Kapasitas RAM / memori Laptop
RAM atau atau yang biasa disebut memori adalah kapasitas penyimpanan data sementara yang disediakan selama komputer digunakan. RAM ini sangat penting dalam menunjang kinerja dan kecepatan komputer. Kapasitas RAM / memori dinyatakan dengan 1 Mega Byte, 2 MB, 3 MB dan seterusnya. Semakin besar kapasitas RAM komputer, maka semakin cepat dan bagus performa komputer.

2. Processor CPU
Processor CPU biasa dinyatakan dengan pentium, dual core, core 2 duo, core i3, core i5, core i7 dan seterusnya. Processor CPU ini merupakan otak yang menentukan kecepatan dan kemampuan komputer tersebut. Semakin tinggi processor CPU yang digunakan, maka komputer tersebut akan mampu bekerja semakin cepat dan mampu menjalankan program-program / software berat.

3. Kapasitas Hardisk
Hardisk merupakan media penyimpanan data secara permanen. Kapasitas hardisk menentukan banyaknya ruang yang bisa dipakai untuk menyimpan data. Jika data yang disimpan banyak maka harus dipilih hardisk dengan kapasitas besar. Kapasitas hardisk komputer dinyatakan dengan 80 Gyga Byte, 100 GB, 250 GB dan seterusnya.

4. Ukuran layar / screen monitor
Ukuran monitor yang lazim digunakan adalah 14 inch. Perlu dipertimbangkan bahwa semakin bear ukuran monitor maka tulisan / gambar yang dihasilkan semakin besar. Akan tetapi semakin besar monitor akan mengurangi ruangan ( meja kerja menjadi terasa sempit ) dan mengganggu pemandangan.

5. Jaringan LAN atau WiFi
Untuk internet / jaringan bisa menggunakan Wifi atau LAN. Keunggulan Wifi adalah fleksibilitasnya sehingga mudah dibawa kemana-mana. Keunggulam LAN adalah dalam hal koneksinya yang lebih stabil.

laptop

Penulis: Sewa TV Medan

Sewa TV LED 32 Inc, 42 Inc, 50 Inc, 55 Inc, 65 Inc Sewa Infocus 3200 Ansi, 5000 Ansi Sewa Laptop Sewa Printer

3 tanggapan untuk “Sewa Laptop”

  1. Hey there! Marvelous post! I prefer how well you represented Sewa Laptop – Jasa Sewa.
    Awesome post along with decent document! It is obvious that
    the new creator definitely is skillful and it has an unique experience in marketing..

    Ever before I think just about maintaining my own, personal internet nonetheless i have no point even to publish writings for college as a result of my
    favorite part-time activity .
    This could be a considerable problem but you can see are present cherished professional review web websites, like the one you can check out basically pressing this excellent link tinaemurphy.wordpress.com, during which professional writers to evaluators analyse numerous content assistance to help individuals who have become locate enlightening composing support

    Suka

Tinggalkan komentar